Kalahkan Filipina, Kapten Timnas U-15 Indonesia Mulai Bermimpi Juara

By Muhammad Robbani - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 13:45 WIB
Pemain-pemain timnas U-15 Indonesia merayakan gol ke gawang timnas U-15 Filipina, Jumat (2/8/2019). (PSSI)

Baca Juga: Respons Pelatih Arema Timnya Tak Pernah Menang Vs Persija dalam 5 Laga

BOLASPORT.COM - Timnas U-15 Indonesia mencatat kemenangan telak 4-0 atas timnas U-15 Filipina pada matchday keempat babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2019, Jumat (2/8/2019).

Hasil ini sempat membuat timnas U-15 Indonesia naik ke puncak klasemen Grup A sebelum digusur kembali oleh timnas U-15 Timor Leste yang menang 3-0 atas timnas U-15 Singapura pada malam harinya.

Meski begitu, kapten timnas U-15 Indonesia, Marcell Januar Putra sudah punya mimpi terkait kiprah timnya pada kejuaraan ini.

Baca Juga: Persija Vs Arema - Milomir Seslija Menanti Kolaborasi The Jak-Aremania

"Terima kasih untuk doa-doanya. Semoga kami terus diberikan kelancaran dan kemudahan mendapatkan trofi di turnamen ini," kata Marcell, dikutip BolaSport.com dari rilis PSSI.

"Coach (Bima Sakti) bilang, yang menentukan nasib kita di turnamen ini adalah kami sendiri, bukan tim lain. Jadi, siapa pun lawannya, kami akan berjuang," ujarnya menambahkan.

Pemain asal Bali United itu sendiri menjadi salah satu pencetak gol Garuda Asia saat menghempaskan timnas U-15 Filipina.

Baca Juga: Skenario Kelolosan Timnas Indonesia ke Semifinal Piala AFF U-15 2019

Dia pun mengucapkan rasa syukurnya bisa berkontribusi buat Pasukan Bima Sakti untuk berbicara lebih jauh pada turnamen ini.