Thailand Open 2019 - Kata Eng Hian Soal Kekalahan Greysia/Apriyani

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 13:33 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menghadapi rekan senegara, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, pada babak kesatu Thailand Open 2019 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (31/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, harus mengubur impiannya untuk mempertahankan gelar juara pada Thailand Open 2019.

Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada Thailand Open 2019 terhenti pada babak perempat final, Jumat (2/8/2019).

Bermain di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Greysia/Apriyani kalah dari Chang ye-na/Kim Hye-rin (Korea Selatan) melalui duel tiga gim, 21-9, 21-23, 19-21.

Baca Juga: Performa Menurun, Eng Hian Berikan Ultimatum kepada Della/Rizki

Kekalahan yang diderita pasangan yang diunggulkan di tempat kelima tersebut semakin terasa menyesakkan lantaran Greysia/Apriyani sempat mendapatkan kesempatan match point pada gim kedua.

Namun, keunggulan mereka justru sirna setelah melakoni adu setting sebanyak dua kali yang dimenangkan oleh Chang/Kim.

Sementara itu pada gim ketiga, Greysia/Apriyani yang sempat unggul jauh kembali berhasil dikejar oleh Chang/Kim dan akhirnya harus kalah.

Menurut Eng Hian yang mendampingi Greysia/Apriyani berlaga dari pinggir lapangan, Greysia/Apriyani seolah kurang siap menghadapi perubahan pola bermain yang dilakukan oleh sang lawan.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 Mungkin Bakal Jadi Turnamen Terakhir bagi Yulfira/Jauza