Barito Putera Vs Persib - Robert Alberts Punya Resep Hadapi Tim Tuan Rumah

By Bayu Chandra - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 16:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan keterangan saat konferensi pers setelah pertandingan melawan Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, enggan menyerah dalam misi membawa timnya meraih tiga angka atas Barito Putera pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8/2019).

Persib Bandung akan bertandang ke markas Barito Putera dan mengincar kemenangan keempat di Liga 1 musim ini.

Tim Maung Bandung gagal meraih hasil positif belakangan ini setelah mereka dikalahkan Bali United 0-2 dan 1-5 oleh Arema FC.

Hasil buruk pada dua laga terakhir pun membuat Persib menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 13 poin.

Baca Juga: Pelatih Barito Putera Ungkap Kondisi Pemainnya Jelang Lawan Persib

Namun, hasil buruk tersebut tidak membuat Persib menyerah, melainkan siap bangkit saat pertandingan melawan Barito Putera.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persib Bandung tidak ingin menyerah dalam meraih tiga angka dari Barito Putera.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (3/8/2019), Robert Alberts menegaskan kemenangan di kandang Barito Putera akan memperbaiki posisi Persib Bandung pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Pelatih asal Belanda itu berharap pemain tidak mengulangi hal yang sama seperti ketika kalah melawan Arema FC dan Bali United.