Andy Ruiz Jr Tolak Rematch Kontra Anthony Joshua Digelar di Inggris

By Agung Kurniawan - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 15:45 WIB
Petinju asal Meksiko, Andy Ruiz Jr (twitter.com/MatchroomBoxing)

BOLASPORT.COM - Juara dunia tinju kelas berat, Andy Ruiz Jr memberikan pernyataannya soal pertandingan ulang alias rematch kontra Anthony Joshua.

Eddie Hearn selaku promotor Anthony Joshua beberapa waktu lalu sempat angkat bicara soal rematch kliennya yang akan melawan petinju kelahiran California, Amerika Serikat yakni Andy Ruiz Jr.

Pria berusia 40 tahun itu menyebut jika rematch itu kemungkinan besar akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur meski sebelumnya Wembley digadang-gadang akan menjadi venue dari laga akbar itu.

Selain Tottenham Hotspur Stadium dan Wembley, laga itu juga berpeluang digelar di Cardiff, meskpin Eddie Hearn tak menampik jika dia juga mendapat tawaran untuk menghelat laga itu di Negeri Paman Sam.

Namun, hal tersebut langsung mendapat tanggapan dari Andy Ruiz yang kini menggemgam empat gelar juara dunia kelas berat sekaligus.

Petinju berjulukan The Destroyer itu menyebut jika dia tak ingin pertandingan ulang melawan Anthony Joshua tersebut digelar di daratan Inggris Raya.

Secara terang-terangan dia menyebut jika pertarung itu tak akan pernah terjadi andai Eddie Hearn tetap ngotot menggelar pertandingan itu tanah Britania.

Baca Juga: PSIS Kalah, Jafri Sastra: Skema Dimainkan Hanya di 15 Menit Terakhir

"Pertarungan ini tak akan pernah terjadi," kata Andy Ruiz Jr kepada Joe Rogan Experience seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.