Pilar Arema Puji Persija All-Out meski Ditunggu Final Piala Indonesia

By Muhammad Robbani - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 20:25 WIB
Dua pemain Arema FC, Arthur Cunha dan Hanif Sjahbandi menjaga pergerakan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019). (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Pemain muda Arema FC, Muhammad Rafli, memuji Persija Jakarta yang tampil all-out melawan timnya meski ditunggu jadwal final leg kedua Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta tampil dengan para pemain terbaiknya melawan Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019).

Padahal, tiga hari setelah laga ini, Persija akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/7/2019).

"Pertandingan tadi sangat bagus, kedua tim main terbuka tak ada yang main bertahan," kata Muhammad Rafli seusai laga.

Baca Juga: Pelatih Arema Sandingkan Hamka Hamzah bagai Seorang Sergio Ramos

"Walaupun Persija ke final, mereka tetap menurunkan kekuatan utama," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Arema FC, Milomir Seslija serta Muhammad Rafli saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

Pemain timnas U-23 Indonesia asuhan Indra Sjafri itu juga memuji dukungan sportif yang ditunjukkan The Jakmania dan Aremania yang pada laga ini menciptakan atmosfer fantastis.

Dia terkesan Aremania dan The Jakmania bisa mendukung timnya masing-masing dalam suasana persahabatan tanpa ada gesekan-gesekan antarsuporter.