Persija Vs Arema FC - Cerita Muhammad Rafli Sungkem ke Ismed Sofyan

By Muhammad Robbani - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 21:05 WIB
Ismed Sofyan merayakan gol yang dicetaknya saat Persija Jakarta dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Pemain muda Arema FC, Muhammad Rafli, menunjukkan sikap hormat ke pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, pada laga lanjutan Liga 1 2019.

Muhammad Rafli tampil selama 45 menit kontra Persija Jakarta sejak dimainkan pada awal babak kedua laga pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019).

Dalam suatu momen pertandingan pada babak kedua, Muhammad Rafli melanggar Ismed Sofyan di wilayah kiri pertahanan Persija.

Wasit memvonis Muhammad Rafli melakukan pelanggaran dan Persija pun dihadiahi tendangan bebas.

Menariknya, Rafli langsung sungkem ke Ismed Sofyan dengan menyalami sang pemain senior dengan memeragakan meminta maaf selayaknya seorang anak kepada orang tuanya.

"Ya begitulah, walaupun ada istilahnya kalau di dalam lapangan katanya tidak memandang umur, tapi tetap kami harus respek sama senior," kata Rafli kepada BolaSport.com seusai laga.

"Dia (Ismed Sofyan) sudah kaya akan pengalaman, jadi kami harus tetap respek," ujarnya lagi menambahkan.

PSSI
Pemain timnas U-23 Indonesia, Muhammad Rafli saat merayakan golnya ke gawang timnas U-23 Filipina di Stadion Jalan Besar, Singapura, Minggu (9/6/2019).

Baca Juga: Pelatih Arema: Aremania-The Jak Bukti Atmosfer Indonesia Terbaik Dunia