F1 GP Hungaria 2019 - Peluang Menang Masih Terbuka bagi Mercedes

By Agustinus Rosario - Minggu, 4 Agustus 2019 | 16:46 WIB
Lewis Hamilton (Mercedes) saat tampil dalamsalah satu sesi FI GP Hungaria 2019 yang digelar di Automotodrom Brno, Sabtu (3/8/2019). (TWITTER.COM/MERCEDESAMGF1)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, meyakini masih berpeluang memenangi F1 GP Hungaria 2019 jika mampu bekerjasama dengan rekan setimnya.

Sesi kualifikasi F1 GP Hungaria 2019 yang digelar Sabtu (3/8/2019) kemarin menorehkan sejarah baru.

Pembalap Red Bull, Max Verstappen, berhasil meraih pole position pertama sepanjang karier membalapnya di ajang Formula 1 (F1).

Prestasi Max Verstappen ini sekaligus mencoreng dominasi Mercedes yang mampu menempatkan pembalapnya meraih pole position dalam 8 dari 11 seri F1 2019 yang sudah digelar.

Walau demikian, Lewis Hamilton mengaku bahwa peluang untuk menang tetap terbuka baginya meski tidak start dari baris terdepan.

Baca Juga: F1 GP Hungaria 2019 - Max Verstappen Sukses Ukir Pole Position Perdana

Dikutip Bolasport.com dari laman resmi F1, pembalap Inggris itu mengatakan bahwa dirinya siap bekerjasama dengan rekan setimnya, Valtteri Bottas, untuk mengganggu Max Verstappen.

"Kami ada dalam kondisi yang bagus untuk bekerja sama besok. Berdua, kami bisa bekerja sama untuk tetap membuntuti Max Verstappen," tutur Lewis Hamilton.

"Akan sulit jika Anda berjuang sendirian di posisi terdepan karena Anda akan mudah mendapat serangan."