Hasil Final Thailand Open 2019 - Tumbangkan Menara China, Pasangan India Juara

By Doddy Wiratama - Minggu, 4 Agustus 2019 | 16:02 WIB
Berita bulu tangkis internasional. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Duel sengit selama tiga gim tersaji pada partai final kedua Thailand Open 2019 yang memainkan nomor ganda putra, Minggu (4/8/2019).

Laga yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, itu, mempertemukan Li Jun Hui/Liu Yu Chen (China) kontra Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Menghadapi Li/Liu yang berstatus ganda putra unggulan ketiga Thailand Open 2019, ternyata tak membuat Shetty/Rankireddy gentar.

Penampilan spartan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy pada akhirnya mampu menyajikan hasil mengejutkan pada laga tersebut.

Pasangan underdog ini pada akhirnya mampu menumbangkan menara kembar China dengan skor 21-19, 18-21, 21-18 dan menjuarai Thailand Open 2019.

Pada awal gim pertama, laga berlangsung alot tatkala kedua pasangan saling menjajaki kekuatan lawan.

Namun saat kedudukan imbang 3-3, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mampu meraih momentum dengan mencetak empat angka beruntun yang membuat mereka unggul jauh.

Meski pasangan China berupaya mengejar, tetapi bola sambaran Chirag Shetty yang membentur tubuh Liu Yu Chen membuat wakil India unggul 11-9 pada saat interval. 

Baca Juga: Hasil Final Thailand Open 2019 - Menang Rubber Game, Tanaka/Yonemoto Raih Gelar Perdana