Kebobolan Duluan, Inter Sukses Permalukan Tottenham di Kandang

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 4 Agustus 2019 | 23:15 WIB
Inter Milan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada ajang International Champions Cup 2019 di Tottenham Hotspur Stadium, 4 Agustus 2019. (TWITTER.COM/INTER)

BOLASPORT.COM - Tottenham Hostpur menutup tur pramusim mereka dengan kekalahan dari Inter Milan pada ajang International Champions Cup 2019.

Tottenham Hotspur menjamu Inter Milan dalam pertandingan pramusim pamungkas mereka di Tottenham Hotspur Stadium, pada Minggu (4/8/2019).

Dalam pertandingan International Champions Cup 2019 itu, Tottenham harus mengakui keunggulan Inter Milan.

Spurs kalah dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Liga Polandia - Ada Egy Maulana, Lechia Gdansk Raih Kemenangan Pertama

Tottenham Hotspur langsung tancap gas sejak menit-menit pertama pertandingan. Saat laga belum genap tiga menit, mereka sudah unggul 1-0.

Lucas Moura menjadi pemain pertama yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan Erik Lamela, Moura sukses mengatasi adangan Milan Skriniar untuk melepaskan tembakan.

Tendangan keras Moura dari dalam kotak penalti tak dapat diantisipasi Samir Handanovic. Dengan mulus, bola mengujam jaring gawang Inter Milan.

Inter mencoba membalas. Menit ke-13, Sebastiano Esposito mengirim umpan silang ke arah Dalbert. Namun, sundulan Dalbert terlalu lemah sehingga dapat diamankan.