Hadapi Persija, Pilar Arema Rasakan Polusi Udara dan Gempa di Jakarta

By Muhammad Robbani - Senin, 5 Agustus 2019 | 07:00 WIB
Aksi pemain Arema FC, Sylvano Comvalius pada laga kontra tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019). (ANTARA FOTO-Aditya Pradana Putra)

BOLASPORT.COM - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius ikut merasakan polusi udara di Jakarta kala timnya memainkan laga tandang Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta.

Sylvano Comvalius dilibatkan Arema FC selama 68 menit kontra Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019).

Selama berada di Jakarta, Sylvano Comvalius mengakui udara di Jakarta tidak bagus seperti yang pernah dirilis laman pengukur kualitas udara, Airvisual.

Udara di Jakarta disebut Airvisual sebagai kota dengan tingkat polusi terburuk pada awal Agustus 2019.

Baca Juga: Liga Polandia - Ada Egy Maulana, Lechia Gdansk Raih Kemenangan Pertama

"Ya saya mengetahui ini (polusi udara di Jakarta), langitnya terlihat sedikit berasap," kata Comvalius kepada wartawan termasuk BolaSport.com, seusai laga kontra Persija.

"Tak mudah bermain di sini, semua orang tahu itu. Sangat panas, ini tempat yang tak mudah untuk bermain," ujarnya menambahkan.

ABDUL MAJID/TRIBUNNEWS.COM
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius menjawab pertanyaan wartawan seusai laga kontra Persija Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

"Arema sangat kelelahan, apalagi kami main banyak pertandingan dengan jarak dekat. Jadi saya senang dengan hasil imbang," katanya lagi.