PSIS Vs Persipura - Misi Jacksen F Tiago di Markas Mahesa Jenar

By Bayu Chandra - Senin, 5 Agustus 2019 | 20:35 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago (kiri), bersama anak asuhnya, Boaz Solossa (tengah), memberikan keterangan saat konferensi pers sebelum laga kontra Madura United pada pekan kesembilan Liga 1 2019. (ANTARA NEWS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, optimistis timnya dapat meraih kemenangan atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-13 Liga 1 2019.

Pertandingan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Selasa (6/8/2019).

Persipura Jayapura yang bertindak sebagai tim tamu dalam laga ini bertekad dapat bangkit dari kekalahan.

Sebab, pada laga sebelumnya Persipura Jayapura mengalami kekalahan 0-1 dari Persebaya Surabaya saat pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/8/2019).

Baca Juga: PSIS Vs Persipura - Panpel Bakal Razia Calo Tiket di Stadion

Namun misi Persipura dalam meraih tiga angka di markas PSIS tidak akan mudah. Sebab, mereka akan mendapat tekanan besar suporter tuan rumah, Snex dan Panser Biru.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Senin (8/5/2019) Jacksen F Tiago menegaskan bahwa semua pemain yang dibawa dalam keadaan fit dan tidak mengalami akumulasi kartu.

Eks pelatih Barito Putera itu pun mengatakan, hanya ada dua pemain yang absen yakni Immanuel Wanggai dan Marinus Manewar.

Baca Juga: Tribune Utara Stadion GBT Kosong saat Persebaya Vs Persipura, Djanur: No Comment!