Panpel Nyatakan Siap Gelar Laga PSIS Semarang Vs Persipura Jayapura

By Bayu Chandra - Selasa, 6 Agustus 2019 | 10:00 WIB
Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujiyanto, memberikan pesan penting untuk suporter jelang laga PSIS kontra (DOK-TRIBUN-JATENG.COM )

BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang menyatakan siap menggelar pertandingan melawan Persipura Jayapura.

PSIS Semarang akan menjamu Persipura Jayapura dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 yang berlangsung Selasa (6/8/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Tampil sebagai tim tuan rumah, dukungan suporter diprediksi menambah motivasi pemain PSIS Semarang dalam upaya mengalahkan Persipura Jayapura.

Ya, PSIS Semarang dipastikan akan meraih dukungan besar dari fan setianya, Snex dan Panser Biru pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: PSIS Vs Persipura - Misi Jacksen F Tiago di Markas Mahesa Jenar

Tim asuhan Jafri Sastra itu siap bangkit meraih kemenangan, setelah pada dua laga sebelumnya kalah melawan Persib Bandung dan PS Tira-Persikabo.

Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang yang diwakili  Pujianto telah menyiapkan segala hal dalam menyambut pertandingan melawan Persipura Jayapura tersebut.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Senin (5/8/2019), Pujianto menerangkan secara teknis tim panpel sudah siap menyelenggarakan pertandingan.

Pujianto berharap pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persipura Jayapura nanti dapat berjalan lancar.