Hadapi Persib Bandung, Ini Strategi dari Pelatih Persela Lamongan

By Bayu Chandra - Selasa, 6 Agustus 2019 | 22:00 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, memberikan keterangan jelang laga kontra Borneo FC pada pekan ke-11 Liga 1 2019. (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, mengaku timnya harus pandai mengatur tempo permainan bagaimana saat menyerang dan bertahan ketika menghadapi Persib Bandung.

Pertandingan Persela vs Persib akan terjadi pada pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, pada Kamis (8/8/2019).

Persela Lamongan tidak ingin mengalami hasil mengecewakan di hadapan pendukungnya sendiri, La Mania, saat menjamu Persib Bandung.

Mereka siap mengantisipasi kebangkitan Persib Bandung setelah pada tiga laga sebelumnya, tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut mengalami kekalahan beruntun.

Baca Juga: Umuh Muchtar Pastikan Robert Alberts Masih Aman di Persib Bandung

Persib Bandung kalah 0-2 dari Bali United, 1-5 saat melawan Arema FC dan terbaru kalah 0-1 dari Barito Putera.

Meski Persela Lamongan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Nilmaizar tidak ingin timnya menganggap remeh kemampuan Persib Bandung.

Nilmaizar mengatakan telah menyiapkan strategi buat menghadapi Persib Bandung demi meraih poin maksimal di kandang sendiri.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (6/8/2019), Nilmaizar meminta agar Persela Lamongan dapat bermain dengan kompak.