Oknum The Jak Mania Rusuh pada Acara Nobar PSM Vs Persija di Tebet

By Bayu Chandra - Selasa, 6 Agustus 2019 | 22:27 WIB
Mobil milik salah satu pendukung PSM Makassar di Jakarta mendapat serangan dari oknum The Jak Mania. (INSTAGRAM.COM/@GUEPSM)

BOLASPORT.COM - Oknum The Jak Mania melakukan perusakan di acara nonton bareng (nobar) laga final leg kedua Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta yang digagas oleh suporter PSM Jabodetabek.

Perusakan terjadi di Komandan Cafe yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam acara nonton bareng yang digagas oleh suporter PSM Jabodetabek itu, mereka tiba-tiba mendapat serangan dari beberapa oknum suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

Akun media sosial suporter PSM Jabodetabek, @gue_psm, mengunggah bagaimana detik-detik aksi brutal yang dilakukan oleh oknum yang diduga berasal dari The Jak Mania.

Baca Juga: Kunci Kemenangan PSM Kalahkan Persija dan Juarai Piala Indonesia

Laman fanspage @guepsm pun sempat mengunggah beberapa video dan foto bagaimana oknum The Jak Mania tersebut merusak beberapa mobil milik suporter PSM Makassar yang terparkir di depan kafe.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

PENGECUT!!!! KITA TIDAK AKAN LARI!!!! *basecamp guepsm di Tebet di serang oleh suporter Persija*

A post shared by Suporter PSM Jabodetabek (@gue_psm) on

Mereka juga menuliskan status yang isinya "Kita tidak akan lari, basecamp guepsm di Tebet di serang suporter Persija Jakarta," tulis akun @guepsm

Aksi ini terjadi setelah pertandingan final leg kedua Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta yang berlangsun di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Piala Indonesia Membuat Bepe Gagal Sempurna di Persija Jakarta

Pada pertandingan ini, PSM Makassar akhirnya keluar sebagai juara Piala Indonesia 2018 seusai mengalahkan Persija Jakarta 2-0 tanpa balas.