Daripada Lukaku, Ronaldo Pilih 2 Kali Top Scorer Serie A ke Juventus

By Ahmad Tsalis - Rabu, 7 Agustus 2019 | 09:45 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berjabat tangan dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (TWITTER.COM/FOOTBALL_FR)

BOLASPORT.COM - Preferensi Cristiano Ronaldo untuk striker baru Juventus dilaporkan bukanlah Romelu Lukaku, melainkan dua kali top skor Serie A, Mauro Icardi.

Juventus disebut-sebut tidak bisa menyediakan tempat untuk Paulo Dybala di lini depan tim pada musim 2019-2020.

Karakter yang dipunyai Paulo Dybala dinilai kurang cocok dengan filosofi bermain Juventus racikan pelatih anyar Maurizio Sarri.

Siasat pendepakan Paulo Dybala pun dimulai Juventus dengan menawarkan si pemain kepada Manchester United untuk dibarter Romelu Lukaku.

Baca Juga: Kepindahan Bocah Ajaib Juventus Ke Everton Bukan karena Rasisme

Hanya, Man United tidak mampu menyanggupi permintaan Dybala dalam beberapa poin tertentu seperti gaji dan hak cipta foto.

Negosiasi barter Paulo Dybala dan Romelu Lukaku pun dikabarkan kandas.

Namun, kebutuhan akan sosok striker baru di skuad I Bianconeri dinilai lebih urgen terlepas terjual tidaknya Dybala pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut laporan media Italia, La Gazzetta dello Sport, yang dikutip BolaSport.com, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, punya pengaruh dalam menentukan sang juru gedor baru tim.