Manajer Honda Minta Marc Marquez untuk Tidak Pedulikan Rekor

By Agung Kurniawan - Rabu, 7 Agustus 2019 | 10:20 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tes resmi MotoGP 2019 di Automotodrom Brno, Republik Ceska, Senin (5/8/2019) (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, berkomentar terkait rekor yang diraih Marc Marquez setelah memenangi MotoGP Republik Ceska 2019 akhir pekan lalu.

Marc Marquez mencatatkan diri dlam jajaran Elite Club MotoGP setelah meraih kemenangan pada balapan yang digelar di Automotodrom Brno, Republik Ceska.

Pada balapan seri ke-10 MotoGP 2019 tersebut, Marc Marquez mampu tampil impresif bersama tunggangannya motor Honda RC213V.

Rider berjulukan The Baby Alien itu cukup konsisten sejak bergulirnya hari pertama MotoGP Republik Ceska 2019.

Keberanian Marc Marquez dalam mengambil risiko saat turun pada sesi kualifikasi juga menjadi bukti dirinya adalah seorang pembalap yang haus kemenangan.

Pembalap Spanyol itu akhirnya menjadi pemenang GP Republik Ceska 2019 usai finis 2,452 detik lebih cepat dari Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) di posisi kedua.

Hasil postif yang diraih Marc Marquez di Brno pun menjadi kemenangannya yang ke-50 selama berkarier di kelas utama MotoGP.

Selain itu, torehan manis tersebut juga membawa pemabalap yang identik dengan nomor 93 masuk ke jajaran grup elite pembalap MotoGP.

Baca Juga: Siapkan Rencana Transfer Persib, Robert Rene Alberts Fokus Beli Pemain Baru di Posisi Ini