Bima Sakti Yakin Laga Indonesia Vs Thailand Akan Selalu Menarik

By Muhammad Robbani - Rabu, 7 Agustus 2019 | 14:44 WIB
Bek timnas U-15 Indonesia, Alexandro Felix Kamuru (kanan) ditempel ketat oleh pemain-pemain Filipina pada matchday keempat Piala AFF U-15 2019. (DOK PSSI)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-15 Indonesia, Bima Sakti memastikan laga timnya kontra timnas U-15 Thailand akan berjalan menarik.

Timnas U-15 Indonesia akan menghadapi timnas U-15 Thailand  Chonburi Campus Stadium 1, Thailand, Rabu (7/8/2019), pukul 18.00 WIB.

Meskipun bertanding pada ajang kelompok usia, pertemuan Indonesia dan Thailand akan selalu menjadi suguhan menarik di level sepak bola Asia Tenggara.

"Kita semua tahu ketika Indonesia dan Thailand bertemu di sebuah turnamen, kelompok umur berapa pun, pertandingan yang seru selalu tersuguh," kata Bima Sakti dalam rilis PSSI.

Baca Juga: Bima Sakti Minta Timnas U-15 Indonesia Waspadai Set-piece Thailand

"Kami selalu siap dan akan segera mematangkan persiapannya. Thailand tim yang bagus dan sekarang punya keuntungan sebagai tuan rumah, tapi bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan," ujarnya menambahkan.

Eks pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu juga mengklaim sudah mengantungi kekuatan Thailand.

Untuk itu dia pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar anak asuhnya bisa mengantisipasi sang lawan dalam pertandingan.

"Kami akan bertemu Thailand di semifinal, tentu kami mempersiapkan diri. Semua aspek pasti dipersiapkan," tutur Bima Sakti.

"Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik," ucapnya.