Andrea Dovizioso Yakin Dominasi Marc Marquez Akan Berlanjut di Austria

By Agung Kurniawan - Rabu, 7 Agustus 2019 | 16:50 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), berpose bersama para pengisi podium MotoGP Republik Ceska 2019, Andrea Dovizioso (kanan) dari tim Ducati dan Jack Miller (kiri) yang membela tim Pramac Ducati. (TWITTER/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Meski berharap bisa mengalahkan Marc Marquez, Andrea Dovizioso meyakini rivalnya itu akan melanjutkan dominasi pada seri balap MotoGP Austria 2019.

Marc Marquez yang membalap untuk tim Repsol Honda tampil begitu impresif bersama tunggangannya, RC213V, pada balapan MotoGP Republik Ceska 2019 di Automotodrom Brno akhir pekan lalu.

Rider asal Spanyol itu menunjukkan konsistensinya pada seluruh rangkaian sesi, mulai dari latihan, kualifikasi, sampai balapan.

Baca Juga: Sebastian Vettel Cuma Beri Nilai 5 atas Penampilannya pada Musim Ini

Hasilnya, Marquez yang memulai lomba dari pole position alias posisi paling depan, berhasil finis paling depan.

Dia bahkan unggul 2,452 detik atas Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) yang finis di urutan kedua.

"Pada balapan itu, Marc mampu melesat sedikit lebih cepat, meski tidak terlalu cepat karena hanya dia yang mampu menjaga waktu putarannya," kata Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari Motorsportweek.

Mengacu pada hasil di Brno, Dovizioso tak segan menilai dominasi Marquez belum akan berakhir dalam waktu dekat.

Rider Italia yang akrab disapa Dovi itu yakin hegemoni Marquez bakal berlanjut pada MotoGP Austria 2019 di Red Bull Ring, Spielberg.