Kembali Gantikan Lorenzo di Austria, Bradl Bertekad Tampil Kencang

By Agung Kurniawan - Kamis, 8 Agustus 2019 | 11:30 WIB
Aksi pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl pada MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019) (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl, dipastikan kembali menggantikan Jorge Lorenzo pada MotoGP Austria 2019 di Red Bull Ring, akhir pekan ini.

Stefan Bradl pun bertekad untuk tampil kencang saat turun membela tim pabrikan asal Jepang itu untuk kali keempat.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Bradl akan tampil bersama Repsol Honda karena menggantikan Jorge Lorenzo yang masih menjalani masa pemulihan cedera.

Baca Juga: Kembali Absen di Austria, Jorge Lorenzo Buat Repsol Honda Kecewa

Lorenzo terpaksa menepi pada tiga seri balap terakhir akibat cedera yang dia dapat saat turun pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Belanda 2019 beberapa waktu lalu.

Rider berkebangsaan Spanyol itu mengalami cedera patah tulang belakang yang cukup parah seusai mengalami lowside crash di Sirkuit Assen.

Dengan kondisi Jorge Lorenzo yang belum prima, tim Repsol Honda pun sekali lagi memanggil Stefan Bradl untuk bertandem dengan Marc Marquez.

Sebelumnya, pembalap asal Jerman itu sudah tiga kali tampil membela Repsol Honda.

Pertama, dia mendapat wildcard pada MotoGP Spanyol di Jerez, kemudian dia berturut-turut mengisi posisi Lorenzo pada MotoGP Jerman dan MotoGP Republik Ceska.