Kevin Sanjaya dan 3 Atlet Junior Dapat Apresiasi Total Rp370 Juta

By Delia Mustikasari - Kamis, 8 Agustus 2019 | 14:18 WIB
Djarum Foundation memberikan penghargaan kepada juara Kejuaraan Asia 2919 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019). (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis spesialis ganda, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, dan Daniel Martin mendapat apresiasi senilai total Rp370 juta.

Bonus tersebut diberikan Djarum Foundation atas prestasi Kevin, Leo, Indah, dan Daniel.

Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja menjuarai Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 pada nomor ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara itu, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil (ganda campuran) dan Leo/Daniel Martin (ganda putra) menjadi kampiun pada Kejuaraan Asia 2019.

"Selamat kepada Kevin yang terus konsisten berjuang dan meraih prestasi bagi bulu tangkis Indonesia. Ucapan yang sama juga kami berikan kepada atlet muda Leo, Indah, dan Daniel," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

"Semoga bonus ini menjadi motivasi dan dorongan semangat. Tidak hanya untuk kalian, tetapi juga para atlet PB Djarum lain dalam meraih prestasi," ucap Yoppy.

Baca Juga: Hendra Setiawan Berpeluang Samai Jumlah Gelar Juara Dunia Liliyana Natsir

Baca Juga: Jonatan Christie Tembus Empat Besar Peringkat Tunggal Putra BWF