Ahsan/Hendra Dapat Sponsor Baru karena Hal Ini

By Delia Mustikasari - Kamis, 8 Agustus 2019 | 16:51 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melakukan penandatanganan dengan pihak Yuzu di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019). (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mendapat kontrak sponsor baru setelah menorehkan prestasi cemerlang yang mengantar mereka menduduki peringkat kedua dunia sejak pekan ini.

Sebuah perusahaan minuman, Yuzu tertarik menjadi sponsor dan berkomitmen memberi dukungan kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang saat ini terhitung pemain profesional meski masih berlatih di bawah asuhan pelatih kepala ganda putra nasional Indonesia, Herry Iman Pierngadi.

Penandatanganan kontrak kerjasama antara Hendra/Ahsan dan Yuzu dilangsungkan siang ini Kamis (8/8/2019) di The Lounge XXI, Jakarta.

"Ini merupakan bentuk komitmen dari Yuzu untuk mendukung bulutangkis melalui Hendra/Ahsan. Selama ini kami menilai Hendra/Ahsan menjadi role model, panutan," kata Brand Manager Yuzu Agung M Budiman dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

"Kami berharap bisa menginspirasi masyarakat bahwa untuk menjadi juara itu kita harus mau melakukan lebih dan harus didukung lebih, Yuzu berharap Hendra/Ahsan lebih sukses dan lebih termotivasi lagi," ucap Agung.

Menurut Agung, kontrak dengan Ahsan/Hendra berdurasi selama setahun dan akan dilihat lagi perkembangannya selama setahun ke depan.

"Rencananya, selagi mereka masih main ya kami akan support terus," ujar Agung.

Ahsan/Hendra menyampaikan rasa terima kasih kepada Yuzu atas dukungan yang telah diberikan kepada mereka.

Dukungan ini tentunya menambah semangat pasangan yang dijuluki "The Daddies" ini, apalagi mereka tengah berjuang menuju tiket Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.