Fakhri Tak Merasa Timnas U-18 Indonesia Menang Mudah atas Timor Leste

By Muhammad Robbani - Kamis, 8 Agustus 2019 | 20:13 WIB
Pemain timnas U-18 Indonesia, Sultan Diego Zico merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-18 Timor Leste, pada matchday kedua Piala AFF U-18 2019, di Stadion Binh Duong, Vietnam, Kamis (8/8/2019). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, puas dengan penampilan anak asuhnya yang menang 4-0 atas timnas U-18 Timor Leste pada matchday kedua Piala AFF U-18 2019.

Kemenangan timnas U-18 Indonesia atas timnas U-18 Timor Leste diraih berkat gol-gol yang dicetak David Maulana (9'), Muhammad Salman (42'), Beckham Putra Nugraha (45+1'), dan Sutan Diego Zico (79').

Pertandingan ini terselenggara di Stadion Binh Duong, Vietnam, Kamis (8/8/2019).

Meski menang besar, Fakhri Husaini menolak timnya disebut menang mudah atas timnas U-18 Timor Leste.

"Syukur Alhamdulillah kami bisa memenangi pertandingan. Ini poin tiga yang kedua bagi kami," kata Fakhri Husaini seusai laga dari rilis PSSI.

"Kemenangan ini diraih juga tidak mudah, penuh perjuangan di atas lapangan. Untuk itu saya mengapresiasi usaha dan kerja keras mereka," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Piala AFF U-18 - Diwarnai Kartu Merah, Timnas Indonesia Tekuk Timor Leste

Fakhri Husaini juga mengomentari insiden keributan yang terjadi pada akhir laga setelah pemain Timor Leste, Salvador da Silva, terlihat menginjak pemain Indonesia, Mochamad Supriadi.

Pemain dari kedua tim terlibat adu argumen hingga menyebabkan pertandingan sempat terhenti, lalu Salvador da Silva pun mendapat kartu merah akibat aksi tak sportif yang dia lakukan.