Badak Lampung FC Vs PSS Sleman, Seto Buta Permainan Tim Tuan Rumah

By Bayu Chandra - Jumat, 9 Agustus 2019 | 11:00 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (kanan) dan Kapten tim, Bagus Nirwanto saat jumpa pers sebelum laga pada Selasa (30/7/2019). (MEDIA OFFICER PSS SLEMAN)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku tidak tahu bagaimana pola permaianan yang akan ditampilkan Perseru Badak Lampung FC selama dipimpin oleh pelatih barunya, Milan Petrovic.

PSS Sleman akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, hari ini Jumat (9/8/2019).

Bertindak sebagai tim tamu, PSS Sleman tetap waspada dengan kekuatan Perseru Badak Lampung FC.

Sebab, Badak Lampung FC telah menunjuk seorang pelatih baru, Milan Petrovic sehingga pola permainan pun akan sulit ditebak.

Baca Juga: Barito Putera Vs PS Tira-Persikabo, Ady Setiawan Berhasrat Ingin Cetak Gol Lagi

Eks pelatih Arema FC itu mengganti peran pelatih Badak Lampung FC sebelumnya, Jan Saragih, karena dinilai gagal membawa tim meraih hasil positif pada beberapa laga di Liga 1 2019.

Sementara itu, Seto Nurdianto selaku pelatih PSS Sleman mencoba tetap waspada dengan motivasi tinggi pemain Badak Lampung FC setelah mendapat pelatih Milan Petrovic.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (9/8/2019), dengan adanya pelatih baru, Seto mengaku belum banyak mengetahui seperti apa calon lawan.

Baca Juga: Susunan Pemain Borneo FC vs PSS Sleman, Kedua Tim Waspada Tinggi