Dovizioso Ingin Lawan Marc Marquez demi Jaga Rekor Ducati di Austria

By Agung Kurniawan - Jumat, 9 Agustus 2019 | 11:45 WIB
Aksi Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso saat babak kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019) (twitter.com/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, bertekad akan kembali berusaha untuk melawan Marc Marquez pada seri MotoGP Austria 2019.

Marc Marquez yang membalap untuk tim Repsol Honda tampil begitu impresif bersama tunggangannya, RC213V, pada balapan sebelumnya yang digelar di Automotodrom Brno akhir pekan lalu.

Rider asal Spanyol itu menunjukkan konsistensinya pada seluruh rangkaian sesi, mulai dari latihan, kualifikasi, sampai balapan.

Hasilnya, Marquez yang memulai lomba dari pole position alias posisi paling depan, berhasil mempertahankan posisinya dan meraih finis paling depan.

Pembalap yang identik dengan nomor 93 bahkan unggul 2,452 detik atas Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) yang finis di urutan kedua.

Atas hasil tersebut, Andrea Dovizioso bertekad akan kembali melawan Marc Marquez saat mengaspal di Red Bull Ring akhir pekan ini.

Mengingat Ducati mempunyai catatan atau rekor yang cukup mentereng di Red Bull Ring dengan selalu meraih hasil kemenangan di tiga edisi terakhir.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 2 2019 - Ini Posisi 3 Klub yang Terdegradasi dari Liga 1 2018

"Red Bull Ring, Austria adalah trek yang bagus untuk motor-motor kami, dan kami juga harus menemukan sesuatu," kata Andrea Dovizioso dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.