Bhayangkara FC Ingin Buat Malu Persija di Depan The Jak Mania

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 9 Agustus 2019 | 18:20 WIB
Selebrasi penyerang Bhayangkara FC, Herman Dzumafo (depan) seusai mencetak gol ke gawang Persib pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 30 Juni 2019. (MEDIA OFFICER BHAYANGKARA FC)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2019).

Jelang pertandingan tersebut, gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, bertekad untuk membawa timnya meraih kemenangan atas Persija Jakarta.

Tentu saja target tersebut diusung Wahyu Subo Seto agar Bhayangkara FC bisa mendapatkan tiga poin di depan The Jak Mania.

Untuk itu, Wahyu Subo Seto berjanji akan bermain semaksimal mungkin pada pertandingan yang kick-off pukul 15.30 WIB.

"Yang jelas semoga laga besok berjalan dengan lancar dan Bhayangkara FC bisa mendapatkan tiga poin," kata Wahyu Subo Seto.

Lebih lanjut pemain asal Surabaya, Jawa Timur, itu mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah mendapatkan masukan taktik dan strategi dari tim pelatih Bhayangkara FC.

Baca Juga: Berikan Nomor 9 ke Lukaku, Cara Baru Inter Milan Usir Icardi

Wahyu Subo Seto juga bertekad mengakhiri panceklik kemenangan yang saat ini datang ke Bhayangkara FC.

Dalam tiga pertandingan terakhir, The Guardian gagal meraih kemenangan ketika melawan Persipura Jayapura, Arema FC, dan Madura United.