Persebaya Vs Madura United - Andri Muliadi Siap Jawab Kepercayaan Djanur

By Bayu Chandra - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 08:45 WIB
Bek Persebaya Surabaya, Andri Muliadi (nomor 24), saat mengikuti latihan bersama tim menjelang laga kontra Madura United pada pekan ke-13 Liga 1 2019. (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT.COM - Bek Persebaya Surabaya, Andri Muliadi, siap menunjukan penampilan terbaik saat timnya menjamu Madura United pada pekan ke-13 Liga 1 2019.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2019).

Laga ini menjadi kesempatan penting bagi Andri Muliadi, bek tengah asal Aceh yang direncanakan tampil dalam pertandingan bertajuk derbi Suramadu itu.

Namanya memang belum terlihat bersama skuat Persebaya Surabaya di kompetisi musim ini karena sering bermasalah dengan pencernaan.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs Madura United - 2 Bek Bajol Ijo Absen, 7 Pilar Laskar Sapeh Kerrab Menepi

Namun setelah melewati proses pengobatan yang panjang akhirnya sang bek mendapat kepercayaan dari pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur

"Saya berterima kasih kepada coach Djanur yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk tampil hari ini," ujar Andri Muliadi.

"Saya sudah dan seluruh pemain lain telah mempersiapkan diri secara maksimal dan siap menjalani laga hari ini," kata Andri Muliadi.

Sementara itu, Djanur memberikan alasan mengapa Andri Muliadi dapat diturunkan dalam laga Persebaya Surabaya melawan Madura United hari ini.