Unai Emery Blak-blakan Ingin Tendang Si Raja Blunder Arsenal

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 16:00 WIB
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, berusaha menyapu bola dengan sundulan saat menjaga pergerakan pemain BATE Borisov, Maksim Skavysh, dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (15/2/2019). (TWITTER.COM/ARSENALFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengakui telah membincangkan kans menjual Shkodran Mustafi pada bursa transfer musim panas 2019.

Arsenal dan seluruh klub Liga Inggris lainnya, masih diperbolehkan menjual pemain hingga bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus 2019.

Kesempatan ini nyatanya membuka peluang bagi Arsenal untuk menguangkan bek tengahnya, Shkodran Mustafi.

Masa depan Shkodran Mustafi di Arsenal terancam setelah penampilannya kerap mendapat cemoohan dari suporter, sejak didatangkan dari Valencia pada 2016.

Pelatih Unai Emery pun terang-terangan bahwa bek asal Jerman itu punya peluang meninggalkan Emirates Stadium.

"Saya sudah berbincang dengannya setelah musim lalu usai," kata Emery, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Saya pun kembali berbicara dengan dia ketika kami memulai pramusim dan pada dua pekan lalu. Mungkin ada kemungkinan Mustafi bisa pergi," tutur Emery menyambung.

Baca Juga: 5 Fakta Kemenangan Liverpool pada Laga Perdana Liga Inggris Musim Ini 

Meski mengaku bahwa Mustafi bisa hengkang, Emery menyatakan bahwa ia tak punya keraguan andai harus kembali mengandalkan si pemain di lini belakang tim.