MotoGP Austria 2019 - Yamaha Kecewa dengan Penampilan Rossi pada FP2

By Agung Kurniawan - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 10:50 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas 2 MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019) (DOK. YAMAHA MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, berkomentar soal penampilan Valentino Rossi pada hari pertama MotoGP Austria 2019.

Valentino Rossi dianggap belum tampil konsisten saat menggeber motor Yamaha YZR-M1 pada sesi latihan bebas alias free practice (FP) hari pertama MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019).

Rider berjulukan The Doctor itu terlambat panas saat turun pada sesi FP1 yang digelar di Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Sempat tercecer di luar sepuluh besar, Valentino Rossi berhasil mempertajam catatan waktunya setelah time attack yang dia lakukan berbuah manis.

Pembalap yang identik dengan nomor 46 itu sukses menutup sesi FP1 dengan berada di posisi kelima setelah menorehkan catatan waktu tercepat, 1 menit 24,469 detik.

Pada sesi selanjutnya, Valentino Rossi mengalami penurunan performa yang membuatnya bertengger di urutan ke-11 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 24,532 detik.

Penurunan kinerja Rossi itu membuat direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, turut memberikan komentar.

Massimo Meregalli mengaku kurang puas dan sangat menyangkan dengan penampilan Valentino Rossi yang belum konsisten.

Baca Juga: Tarik-Ulur Transfer Belum Kelar, Paulo Dybala Ikut Juventus ke Swedia