Tumbangkan Naomi Osaka, Serena Williams Melaju ke Semifinal Rogers Cup

By Agustinus Rosario - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 16:45 WIB
Petenis Amerika Serikat, Serene Williams saat bertanding di babak perempat final Rogers Cup 2019 Jumat (9/8/2019) (TWITTER.COM/ROGERSCUP)

BOLASPORT.COM - Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, berhasil melangkah ke babak semifinal turnamen Rogers Cup 2019 di Toronto, Canada seusai mengalahkan petenis asal Jepang, Naomi Osaka.

Dalam babak perempat final turnamen Rogers Cup yang digelar di Aviva Centre, Toronto, Jumat (9/8/2019) tersebut, Williams mengalahkan Osaka dalam dua set langsung, 6-3, 6-4.

Partai tersebut merupakan partai ulangan final US Open 2018, dimana Osaka berhasil menumbangkan adik dari Venus Williams tersebut dan menjadi juara.

Dengan demikian, jalan Williams untuk meraih gelar keempatnya pada Rogers Cup masih sangat terbuka.

Baca Juga: Rematch Anthony Joshua Kontra Andy Ruiz Jr Digelar di Arab Saudi

Pertandingan antara Williams dan Osaka merupakan pertandingan yang menarik, bukan hanya karena mereka menjalani rematch final US Open 2018.

Williams dan Osaka saat ini juga bertengger di posisi teratas petenis wanita berpenghasilan tertinggi dalam daftar yang dirilis oleh Forbes baru-baru ini.

Baca Juga: VIDEO - Momen Smes Salah Sasaran dari Petenis Austria

Berbeda dengan partai final US Open 2018 yang sarat drama, pertandingan perempat final Rogers Cup 2019 hari ini sepenuhnya menjadi milik Williams.