Hasil Newcastle Vs Arsenal - Gol Tunggal Aubameyang Menangkan The Gunners

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 11 Agustus 2019 | 22:07 WIB
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sukses mencetak gol kemenangan bagi tim atas Newcastle United pada pekan perdana Liga Inggris 2019-2020 di Saint James Park, Minggu (11/8/2019). (TWITTER.COM/EUROPALEAGUE)

BOLASPORT.COM - Arsenal sukses meraup angka penuh ketika menghadapi Newcastle United pada pertandingan pertamanya di Liga Inggris 2019-2020.

Arsenal menghadapi Newcastle United pada pekan pertama Liga Inggris musim 2019-2020 di Stadion St. James' Park, Sabtu (10/8/2019).

The Gunners sukses menundukkan The Magpies dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal yang dilesakkan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-58.

Hasil ini membawa The Gunners untuk sementara berada di posisi enam klasemen Liga Inggris

Jalannya Pertandingan

Newcastle United dan Arsenal sama-sama memperagakan permainan dengan tempo cepat pada menit-menit awal pertandingan.

Pada menit ke-4, pertandingan sempat dihentikan oleh wasit Martin Atkinson akibat adanya benda asing di dalam lapangan yang dapat membahayakan keselamatan para pemain. Benda tersebut lalu diberikan kepada wasit keempat untuk dijauhkan.

Baca Juga: Gaji Selangit Alexis Sanchez Bikin Nasib De Gea di Man United Tak Jelas

Bertanding di bawah guyuran hujan, tim tamu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola hingga 77 persen berbanding 23 persen milik tuan rumah.