Persib Vs Borneo FC - Robert Alberts Santai Meski Tanpa Dua Pemain Ini

By Bayu Chandra - Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan keterangan saat konferensi pers setelah pertandingan melawan Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts telah menyiapkan pengganti dua pemainnya yang absen, Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic menjelang laga melawan Borneo FC.

Achmad Jufriyanto harus absen lantaran mengalami hukuman akumulasi kartu kuning dan Rene Mihelic sedang berusaha memulihkan cedera.

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2018).

Meski tuan rumah tanpa diperkuat Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic, Robert Alberts telah menyiapkan strategi menghadapi Borneo FC.

Baca Juga: Pemain Lokal Persib Lebih Mentereng dari Pilar Asing Maung Bandung

Hal ini dilakukan demi tetap mengamankan tiga angka di kandang atas Borneo FC.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (13/8/2019), Robert Alberts tidak merasa khawatir dengan absennya dua pemain tersebut.

Bagi eks pelatih PSM Makassar itu, dia sudah merencanakan dengan matang sehingga tidak ada masalah berarti menyambut laga melawan Borneo FC.

Baca Juga: Ciro Alves Jadi Buruan Panas Tim Liga 1, Persib Bandung Salah Satunya?