Hasil Pertemuan Delegasi Barcelona dengan PSG untuk Memulangkan Neymar

By Ahmad Tsalis - Rabu, 14 Agustus 2019 | 07:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar diisukan akan kembali ke klub lamanya, Barcelona pada musim panas ini. (TWITTER.COM/GHANAMOTION)

 

BOLASPORT.COM - Ada syarat-syarat tertentu yang mesti dituruti FC Barcelona jikalau benar-benar menginginkan Neymar mengakhiri petualangannya di Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Barcelona telah mengirim tiga orang delegasi untuk terbang ke Prancis guna membahas kesepakatan mengenai Neymar, Selasa (13/8/2019).

Dua delegasi Barcelona itu adalah Direktur Olahraga, Eric Abidal, Direktur Eksekutif, Javier Bordas, dan Kepala Negosiasi, Andre Cury.

Ketiga orang tersebut berbincang dengan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo Araujo.

Baca Juga: Kebut Transfer Neymar, Barcelona Kirim Perwakilan Ke Prancis

Dalam pertemuan yang berlangsung selama empat jam tersebut, ada dua poin yang dicapai Blaugrana menurut AS yang dilansir BolaSport.com.

Pertama, perbincangan dilakukan hanya untuk mengetahui apakah penawaran yang dilayangkan Barcelona melalui proposal mendekati nilai yang diharapkan PSG.

Baca Juga: Melunak, Zidane Beri Garansi bagi Bale dan James Rodriguez di Real Madrid

AS mengklaim bahwa PSG masih belum tertarik dengan tawaran Barca untuk melepas Neymar dengan peminjaman disertai opsi pembelian.