Hasil Lengkap Akita Masters 2019 - 6 Wakil Merah Putih Melaju ke Babak Kedua

By Nestri Yuniardi - Rabu, 14 Agustus 2019 | 17:55 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (kiri)/Daniel Marthin, berpose di podium juara Kejuaraan Asia Junior 2019, di Suzhou Olympic Sports Centre, Suzhou, China, Minggu (28/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Enam wakil Indonesia berhasil meraih kemenangan atas lawan mereka masing-masing pada babak kesatu turnamen Akita Masters 2019, Rabu (14/8/2019).

Dari keenam wakil tersebut, satu diantaranya adalah pasangan ganda campuran racikan baru yakni Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil.

Duet Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil menjalani debut turnamen mereka pada Akita Masters 2019 dengan menghadapi wakil Taiwan, Lin Chun-Yi/Lin Hsiang Ti.

Baca Juga: Lin Dan Ungkap Gelar Juara Dunia Paling Berarti dan Harapan di Basel

Bermain di CNS Arena Akita, Jepang, Daffa/Indah menang dalam permainan straight game berdurasi 23 menit dengan skor 21-10, 21-14.

Sebelum Daffa/Indah, eks partner Indah, Leo Rolly Carnando, yang kini bertandem dengan Daniel Marthin pada nomor ganda putra sudah lebih dulu lolos ke babak kedua.

Leo/Daniel sukses memastikan satu tempat pada putaran 16 besar Akita Masters 2019 seusai lawan mereka yang juga wakil tuan rumah, Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota, memutuskan mundur alias retired pada gim kedua.

Sebelum itu, Leo/Daniel sudah lebih dahulu mengantongi gim kesatu atas Kaneko/Kubota dengan skor 21-9.

Selain Leo/Daniel, skuad ganda putra Indonesia yang juga berhasil menuju babak kedua adalah pasangan independen Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.