PSSI Segera Selenggarakan ISEF pada 21 - 25 Agustus 2019

By Nuranda Indrajaya - Kamis, 15 Agustus 2019 | 20:26 WIB
Kongres PSSI digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (27/7/2019). (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PT Expotama Sinergi bekerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menyelenggarakan Indonesia Football Expo dalam rangkaian acara Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) di Jakarta Convention Center,  21-25 Agustus 2019 mendatang.

Pameran olahraga terbesar di Indonesia ini akan diisi beberapa kegiatan seperti diskusi grup, talkshow industri sepak bola dan turnamen E-Sport.

Pada penyelenggaraan yang keempat ini, ISEF 2019 berkolaborasi dengan PSSI sebagai co-host.

ISEF dan PSSI memiliki visi yang sama dalam pengembangan industri olahraga, terutama sepak bola, di era digital sehingga bisa berbicara di level internasional.

Baca Juga: Fakhri Husaini Sebut Timnas U-18 Indonesia Diuntungkan Lawan Malaysia

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, mengatakan PSSI sangat antusias menyambut Indonesia Football Expo. 

Tisha berterima kasih kepada PT Expotama Sinergi yang kembali memercayai PSSI untuk menjadi partner dalam acara ISEF 2019.

“Kami bangga bisa kembali bekerja sama dengan PT Expotama Sinergi tahun ini untuk menyelenggarakan Indonesia Football Expo," kata Tisha

Baca Juga: Persis Solo VS PSIM Yogyakarta, Si Biru Akan Dikawal Ketat

Tisha menyatakan sepak bola kini bukan hanya soal kompetisi di dalam lapangan semata, tapi juga bagaimana berkompetisi yang sehat di luar lapangan dengan tujuan membangun sepakbola industri.