Pelatih Bali United Beberkan Kunci Kemenangan Kontra Tira Persikabo

By Muhammad Robbani - Jumat, 16 Agustus 2019 | 05:30 WIB
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly saat membobol gawang Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019). (BALIUTD.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019.

Bali United menang 2-1 atas Tira Persikabo pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

Dua gol kemenangan Bali United dicetak oleh Stefano Liliplay yang hanya bisa dibalas satu kali oleh Tira Persikabo lewat Abduh Lestaluhu.

"Kunci dari kami bisa menang lawan Tira pasti berkat kerja keras dari semua pemain di dalam pertandingan hari ini," kata Teco seusai laga.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Bali United, Michael Orah serta Stefano Cugurra saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Tira Persikabo, Kamis (15/8/2019).

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2019 - Bali United ke Puncak, Arema FC Melonjak

"Mereka kerja keras waktu menyerang buat cetak gol, tetapi juga kerja sangat keras waktu bertahan karena Tira juga banyak menyerang hari ini," ujar Teco menambahkan.

Menurut pelatih asal Brasil ini kedua tim bermain imbang dengan banyaknya peluang yang hadir di sepanjang pertandingan.

Teco pun meyakini semua penonton yang menyaksikan laga menikmati jalannya pertandingan.