Dijamu Bhayangkara FC, Hal Ini Buat Perseru Badak Lampung Optimistis

By Nezatullah Wachid Dewantara - Jumat, 16 Agustus 2019 | 14:15 WIB
Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic (tengah) bersama dengan pemainnya, Zainal Haq (kiri) usai memberikan keterangan dalam konferensi pers jelang laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Kamis (15/8/2019). (MEDIA OFFICER PERSERU BADAK LAMPUNG)

BOLASPORT.COM - Perseru Badak Lampung FC akan melakoni laga tandang di markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Jumat (16/8/2019).

Pada laga yang akan dimulai pukul 15.30 WIB tersebut, Perseru Badak Lampung menargetkan dapat mencuri poin dari tuan rumah Bhayangkara FC.

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic mengatakan bahwa timnya punya waktu yang cukup untuk persiapan laga melawan Bhayangkara FC.

Hal tersebut dirasa sangat membantu Petrovic yang baru menangani tim ini selama dua minggu.

Baca Juga: Akita Masters 2019 - Menangi Duel Tiga Gim, Indonesia Kirim Satu Wakil Tunggal Putra ke Semifinal

"Dari saya mulai melatih sampai sekarang, kami menunjukkan peningkatan yang semakin baik dan itu sudah terlihat progress-nya," ujar Petrovic pada sesi jumpa pers pra-laga yang dikutip BolaSport.com dari TribunLampung.co.id pada Kamis (15/8/2019).

Petrovic memerintahkan para pemainnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik kala meladeni tuan rumah.

"Kami akan bermain secara maksimal di pertandingan besok (hari ini)," ucap pelatih asal Slovenia tersebut.

Akan tetapi, misi mencuri poin di Bekasi rasanya akan sedikit terhambat karena tim berjulukan Laskar Saburai ini harus kehilangan dua pilarnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini - Barcelona Main Dini Hari