Siap Maksimal dalam Derby Mataram

By Nuranda Indrajaya - Jumat, 16 Agustus 2019 | 14:45 WIB
Pemain Persis Solo, Iman Budi Hernandi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persewar Waropen pada pekan kesembilan Liga 2 2019. (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Persis Solo akan melakoni laga pamungkas putaran pertama Liga 2 2019 group timur melawan rival abadi mereka yaitu PSIM Yogyakarta. Laga yang bertajuk Derby Mataram ini rencananya akan digelar haeri Jumat (16/8/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Choirul Huda, Cartaker pelatih Persis Solo, menjelaskan, Laskar Sambernyawa sudah melakukan persiapan tim secara maksimal untuk melawan Laskar Mataram di laga betajuk “Derby Mataram”. Ia juga berharap pemain bisa tampil maksimal dan bisa memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Optimisme Legiun Asing Bhayangkara FC saat Jamu Perseru Badak Lampung

Semoga pemain bisa tampil maksimal di pertandingan besøk dan bisa memberikan yang terbaik bagi tim dan Suporter Persis Solo” Ujar Choirul Huda Cartaker dilansir dari laman resmi Persis Solo

Pada situasi lainnya, gelandang elegan milik punggawa Laskar Sambernyawa, Iman Budi Hernandi menambahkan, dalam menghadapi partai pamungkas ini semua pemain dalam keadaan siap tempur. 

"Seluruh pemain di kondisi sangat siap untuk menghadai PSIM besok, pemain akan bekerja keras untuk masyarakat Solo," kata Iman Budi Hernandi Pemain Persis Solo.

Baca Juga: Semen Padang Vs PSIS, Mahesa Jenar Siap Bangkit dari Tiga Kekalahan

Pelatih yang diplot sebagai pengganti Agus Yuwono ini mengintruksikan para pemainnya agar tetap konsisten, beberapa kali Persis main, pemain bisa menunjukkan trens positif.

"Saya selalu memberi motivasi ke para pemain agar tetap menjaga trend positif selama yang sudan kita bangun, momen tersebut semoga bisa dijaga oleh para pemain," ujar pelatih asal Lamongan ini.Apabila Laskar Sambernyawa berhasil mengalahkan rival abadinya tersebut, dapat dipastikan mereka akan menduduki capolista untuk putaran pertama Liga 2 2019.