Rankireddy/Shetty Mengubur Impian untuk Tampil pada Kejuaraan Dunia 2019

By Nestri Yuniardi - Jumat, 16 Agustus 2019 | 15:45 WIB
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy (kiri)/Chirag Shetty, seusai memenangi gelar juara Thailand Open 2019, di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu (4/8/2019). (Twitter/@toisports)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, harus mengubur impian mereka untuk tampil pada Kejuaraan Dunia 2019.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty baru saja membuat kejutan besar dengan menjuarai Thailand Open 2019.

Tak tanggung-tanggung, gelar juara tersebut direngkuh Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan mengalahkan ganda putra Juara Dunia 2018 yakni Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Baca Juga: Akita Masters 2019 - Firman Bertekad Jaga Fokus Jelang Semifinal

Tentu saja, titel kampiun tersebut menjadi bekal apik bagi mereka menuju turnamen-turnamen selanjutnya, tak terkecuali pada Kejuaraan Dunia 2019.

Akan tetapi, di tengah kegembiraan tersebut, kabar kurang baik justru datang dari mereka.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty justru dikabarkan batal tampil pada Kejuaraan Dunia 2019 yang akan berlangsung di Basel, Swiss, pada 19-25 Agustus mendatang.

Ganda putra peringkat ke-12 dunia itu terpaksa harus absen pada ajang bergengsi tersebut lantaran cedera yang mulai dirasakan sejak mengikuti Thailand Open 2019.

Satwiksairaj Rankireddy dikabarkan masih bermasalah dengan cedera bahu, yang pada tahun lalu juga membuat dia dan Chirag Shetty harus absen beberapa bulan dalam kompetisi BWF.