Maverick Vinales Tak Khawatirkan Penampilan Gemilang Quartararo

By Agung Kurniawan - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 10:40 WIB
Aksi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo pada sesi latihan MotoGP Republik Ceska 2019, Jumat (2/8/2019) (twitter.com/sepangracing)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tengah menjadi perbincangan hangat pada akhir-akhir ini.

Fabio Quartarrao menjadi salah satu dari empat pembalap pemula alias rookie yang berlaga di kelas utama MotoGP pada musim ini.

Kendati turun sebagai rookie, pembalap berkebangsaan Prancis itu kerap kali mampu tampil kompetitif dengan bersaing meraih podium.

Tercatat sudah tiga kali Fabio Quartararo mampu naik podium yakni pada saat mengaspal di Catalunya, Belanda, dan yang terakhir di Austria.

Dengan hasil gemilangnya tersebut, kini rider berjulukan El Diablo itu mampu bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara.

Bahkan torehan poinnya itu hanya terpaut 10 angka dari rider pabrikan Yamaha (Monster Energy Yamaha) Maverick Vinales yang berada satu tingkat di atasnya.

Kondisi tersebut membuat Maverick Vinales pun merasa berada di bawah bayang-bayang Fabio Quartararo yang semakin mampu tampil konsisten bersama dengan tunggangannya.

Baca Juga: Efek Hazard, 2 Pemain 'Madesu' Real Madrid Kembali Dilirik Zidane

Alih-alih tertekan, Maverick Vinales mengaku jika dirinya sama sekali tak khawatir dengan penampilan apik dari Fabio Quartararo sejauh ini.