Hasil Liga Inggris - Firmino-Mane Tentukan 3 Poin Liverpool dari St Mary

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 22:59 WIB
Selebrasi pemain Liverpool, Roberto Firmino usai menjebol gawang Southampton pada laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion St Mary, Sabtu (17/8/2019). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Liverpool berhasil menang tipis dengan skor 2-1 atas Southampton pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion St Mary, Sabtu (17/8/2019).

Liverpool menjalani pekan kedua Liga Inggris dengan bertandang ke kandang Southampton, di Stadion St Mary, Sabtu (17/8/2019).

Babak pertama, kedua tim cukup berimbang dari segi peluang walau Liverpool mendominasi dengan penguasaan 60 persen.

Tim tamu lebih dulu membahayakan tim tuan rumah melalui tembakan James Milner pada menit ke-4, namun maish diamankan oleh kiper Soton, Angus Gunn.

Tuan rumah membalas 5 menit berselang melalui peluang Che Adams, namun masih bisa diantisipasi oleh lini belakang Liverpool.

Peluang kembali didapat oleh The Reds. Umpan backheel Mohamed Salah menemui Alex Oxlade-Chamberlain, namun tendangan mantan pemain Arsenal itu melebar di sisi gawang Angus Gunn.

Baca Juga: Celta Vigo Vs Real Madrid - Keunggulan El Real Hangus Sebelum Babak I Usai

Saling balas serangan terjadi kembali hingga 20 menit jalannya laga.

Kali ini, Southampton punya peluang bagus untuk mencetak gol. Bek asal Jepang, Maya Yoshida melepaskan sundulan jarak dekat memanfaatkan umpan dari tendangan sudut. Namun kiper Liverpool, Adrian masih sigap menepisnya.