Adrian Bikin Blunder, Juergen Klopp: Bukan Salah Dia

By Bagas Reza Murti - Minggu, 18 Agustus 2019 | 02:12 WIB
Kiper Liverpool, Adrian San Miguel saat berlaga melawan Southampton di Stadion St Mary, Sabtu (17/8/2019). (TWITTER.COM/THISISANFIELD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberi pembelaan kepada Adrian San Miguel yang melakukan blunder fatal saat laga melawan Southampton di St Mary Stadium, pada laga pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (17/8/2019).

Adrian kembali menjadi sorotan media-media Inggris karena aksinya, namun kali ini bukan kisah penyelamatan yang ia lakukan.

Dalam laga melawan Southampton pada Sabtu (17/8/2019), Mantan kiper West Ham United itu melakukan blunder fatal yang berujung pada kebobolan.

Tepatnya pada menit ke-84, Liverpool dalam keadaan unggul 2-0 atas Southampton.

Pasukan Juergen Klopp sedang menurunkan tempo permainan. Virgil van Dijk memutuskan melakukan umpan ke belakang kepada Adrian.

Adrian memutuskan untuk mengontrol bola terlebih dahulu, namun ia tidak cukup cepat menendang bola ke depan, karena pada saat bersamaan tendangannya berhasil diblok oleh Danny Ings.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Liverpool dan Arsenal Perkasa, Man City Ditahan Spurs

Bola hasil blok Ings masuk ke gawang dengan mulus.

Liverpool sendiri masih bisa memenangi laga dengan skor 2-1 atas Southampton lewat dua gol dari Sadio Mane (45') dan Roberto Firmino (71').