Crutchlow Sebut Semua Pembalap MotoGP Berhasrat Kalahkan Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Minggu, 18 Agustus 2019 | 12:10 WIB
Selebrasi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez usai memenangi MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019) (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampil cukup impresif sejauh ini dengan tunggangan motor Honda RC213V pada MotoGP 2019.

Marc Marquez sudah mengemas 10 kali podium dengan rincian enam kali kemenangan dan empat kali finis runner up dari total 11 seri yang telah berlangsung.

Sejauh ini, The Baby Alien baru sekali gagal finis, alias did not finish (DNF), yang terjadi kala mengaspal di Sirkuit Americas, Texas, Amerika Serikat.

Dengan hasil tersebut, Marc Marquez pun masih mantap berada di puncak tabel klasemen kejuaraan dunia pembalap MotoGP 2019.

Rekan satu tim Jorge Lorenzo itu masih unggul 58 poin atas pembalap andalan Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, sebagai pesaing terdekatnya.

Kecepatan Marc Marquez yang masih sulit dibendung oleh para lawannya turut mengundang pembalap LCR Honda, Cal Cructhlow, memberikan komentar.

Pembalap berpaspor Inggris itu menyebut jika semua pembalap yang berlaga di kelas utama, termasuk dirinya, sangat berhasrat untuk bisa mengalahkan Marc Marquez.

Baca Juga: PSM Makassar Vs Persib, Kualitas Tim Juku Eja Dipuji Robert Alberts

"Semua pembalap selalu mencoba melakukan yang terbaik dan bisa bersaing dengan Marquez, termasuk saya," kata Cal Crutchlow, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.