Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - Jonatan dan Anthony Tanding pada Hari Pertama

By Nestri Yuniardi - Senin, 19 Agustus 2019 | 07:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat menjalani laga melawan Suppanyu Avihingsanon (Thailand) pada babak kesatu Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Rabu (24/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Turnamen Kejuaraan Dunia 2019 bakal menggelar babak pertama pada Senin, (19/8/2019, dimana beberapa wakil Indonesia sudah ada yang bakal turun berlaga.

BWF telah merilis jadwal lengkap partai-partai apa saja yang bakal digelar pada pada babak kesatu Kejuaraan Dunia 2019 yang digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Total ada lima wakil Indonesia yang bakal mengawali perjuangan mereka pada Kejuaraan Dunia 2019 di hari pertama turnamen ini.

Lima wakil itu tersebar di tiga nomor berbeda yakni tunggal putra, ganda putri dan ganda campuran.

Baca Juga: Herry IP Bicara Kans Ganda Putra Indonesia di Kejuaraan Dunia 2019

Di hari pertama, seluruh wakil Indonesia yang dikirim pada ajang bergengsi ini akan tampil, diantaranya adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto.

Jonatan Christie yang menyandang status unggulan keempat bakal berjumpa dengan wakil Inggris, Rajiv Ouseph.

Kendati di atas kertas Jonatan lebih difavoritkan menang, peraih medali emas Asian Games 2018 itu tak boleh lengah.

Berdasarkan riwayat pertemuan mereka, Jonatan dan Ouseph sama-sama kuat dengan mengantongi dua kemenangan dalam empat pertemuan mereka.