Duet Kenas/Rian Berhasil Menambah Daftar Koleksi Gelar Juara

By Nestri Yuniardi - Minggu, 18 Agustus 2019 | 19:25 WIB
Kenas Adi Haryanto (kiri)/Rian Agung Saputro saat berlaga pada ajang Djarum Superliga 2019, di GOR Sabuga, Bandung. (Djarum Badminton)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro berhasil menambah raihan gelar juara mereka pada 2019.

Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro mengantongi titel kampiun pada turnamen Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2019, Sabtu (17/8/2019).

Bermain di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta, Kenas/Rian menang atas Agripina Primarahmanto Putera/Muhammad Juan Elfiffani dengan skor 21-23, 21-16, 23-21.

Baca Juga: Lee Chong Wei Siap Emban Misi Penting Saat Olimpiade Tokyo 2020

Kemenangan Kenas/Adi pada Sirnas Premier Jakarta Open 2019 menjadi yang pertama kali sepanjang rangkaian seri Djarum Sirkuit Nasional 2019.

Dengan gelar juara ini, pasangan ganda putra yang membela PB. Berkat Abadi Bajarmasin tersebut tentu semakin percaya diri.

Apalagi jika mengingat tandem Kenas dan Rian baru berjalan sekitar enam bulan.

"Alhamdulillah bersyukur akhirnya bisa pecah telur juara di Sirnas kali ini. Pastinya senang karena memang juara di Sirnas ini nggak gampang," ujar Kenas Adi Haryanto, dikutip BolaSport.com dari laman Djarum Badminton.

"Alhamdulillah pastinya bersyukur bisa dikasih juara. Semoga saja kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa menjaga konsistensi," sahut Rian.