Lanjutkan Tren Positif, Daniil Medvedev Segel Titel di Cincinnati

By Agustinus Rosario - Senin, 19 Agustus 2019 | 12:05 WIB
Petenis Rusia, Daniil Medvedev, ketika menjuarai turnamen Cincinnati Masters 2019 Senin (19/8/2019) (TWITTER.COM/CINCYTENNIS)

BOLASPORT.COM - Petenis Rusia, Daniil Medvedev, sukses menyegel gelar Cincinnati Masters 2019 usai mengatasi perlawanan petenis Belgia, David Goffin.

Adapun pertandingan final yang digelar di Lindner Family Tennis Center, Senin (19/8/2019) dini hari, tadi adalah pertandingan final ketiga Daniil Medvedev dalam tiga pekan terakhir.

Sebelumnya, Medvedev kalah pada final Citi Open oleh Nick Kyrgios dan ditumbangkan Rafael Nadal di final Rogers Cup.

Namun kali ini Daniil Medvedev dapat tersenyum lega sesudah sukses mengalahkan David Goffin dalam dua set langsung 7-6 (3), 6-4.

Baca Juga: Winger Buangan Liverpool Bisa Jadi Bintang AC Milan, asalkan...

Dengan demikian, petenis berperingkat lima dunia tersebut sukses mengamankan gelar pertama dalam turnamen ATP Masters 1000 sepanjang kariernya.

Seusai pertandingan, Daniil Medvedev mengaku tidak percaya bisa memenangkan Cincinnati Masters 2019 setelah sebelumnya gagal dalam dua final berturut-turut.

"Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat. Ini adalah buah dari kerja keras yang lakukan," ujarnya seperti dikutip Bolasport.com dari ATPTour.com.

"Tidak baik untuk kehilangan tiga final berturut-turut. Jadi saya sangat senang dapat memenangi yang ketiga," ujar tunggal putra Rusia itu melanjutkan.