Pesan Khusus bagi Eks Penyerang Persib Jelang Persija Vs Kalteng Putra

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 19 Agustus 2019 | 15:25 WIB
Pemain Persija Jakarta, Rico Simanjutak bersama Pemain Kalteng Putra, Patrich Wanggai bersitegan dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (28/3/2019) Kalteng Putra menang dengan skor 4-5 melalui adu penalti. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain Kalteng Putra yang juga eks penyerang Persib Bandung, Patrich Wanggai selalu tampil emosional bila menghadapi Persija Jakarta.

Terakhir, penyerang Persib musim 2018 ini sempat emosi saat Kalteng Putra berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada delapan besar Piala Presiden 2019.

Akun media sosial Patrich Wanggai pun ramai dikomentari oleh pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania.

Kali ini, Patrich Wanggai kembali datang bersama Kalteng Putra untuk melawan Persija Jakarta pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera yakin eks pemain Persib Bandung itu tidak akan emosional.

Sebab, Patrich Wanggai sudah banyak belajar dari beberapa laga sebelumnya yang sempat emosional dalam sebuah pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming PS Tira-Persikabo Vs PSS Sleman, Kick-off Sore Ini

"Untuk Patrich Wanggai, dia selalu tampil konsisten bersama kami pada setiap pertandingan," kata Gomes de Oliviera dalam sesi jumpa pers di Stadion Madya, Senin (19/8/2019).

"Saat ini, emosinya juga sudah tidak terlalu berlebihan dan sekarang sudah semakin dewasa," ucap eks pelatih Madura United tersebut.