Starting XI Wolves Vs Man United - Satu Perubahan Ole Gunnar Solskjaer

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 20 Agustus 2019 | 01:39 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BOLASPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer membuat satu perubahan dalam starting XI Manchester United saat menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Istilah "don't change a winning team" tampaknya menjadi kamus yang dipakai Ole Gunnar Solskjaer saat menyusun starting XI Man United kontra Wolverhampton Wanderers.

Pasalnya, dalam susunan pemain yang Ole Gunnar Solskjaer turunkan pada laga Wolves vs Man United, hanya ada satu perubahan yang tampak dari pekan sebelumnya.

Ada 10 dari 11 starter Man United saat menggulung Chelsea 4-0 yang kembali tampil pada pertandingan melawan Wolves malam ini.

Baca Juga: Rekrutan Baru Man United Minta Timnya Hati-hati dengan Wolves

David de Gea masih di bawah mistar. Kuartet bek tetap diisi Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Luke Shaw.

Paul Pogba kembali jadi andalan bareng Scott Tominay. Jesse Lingard dan Marcus Rashford ditugaskan lagi untuk memberi dukungan kepada Anthony Martial di lini serang.

Nah, satu perubahan itu terletak di lini tengah, posisi di antara Jesse Lingard dan Marcus Rashford yang sama-sama berada di sisi sayap.

Jika kemarin mengandalkan Andreas Pereira sebagai starter, Man United pekan ini memberi kesempatan mentas duluan kepada Daniel James.