Badak Lampung FC Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Pupuk Semangat Bajul Ijo

By Bayu Chandra - Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:59 WIB
Bejo Sugiantoro (tengah) saat jumpa pers sebelum laga Persebaya kontra Persidago di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018. (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, terus memberikan semangat kepada pemain agar tampil maksimal saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Badak Lampung FC pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Selasa (20/8/2019).

Bertindak sebagai tim tamu, Persebaya Surabaya tidak ingin kembali mengalami hasil buruk seperti pada laga melawan Arema FC.

Pekan lalu, Persebaya Surabaya kalah telak 0-4 dari tim beralias Singo Edan dan membuat performa pemain terganggu.

Baca Juga: Pelatih Kalteng Putra Teringat Persebaya Jelang Lawan Persija

Meski bukan laga yang mudah karena Persebaya Surabaya akan bermain di hadapan pendukung tim tuan rumah, Bejo Sugiantoro tidak mau timnya menyerah untuk meraih poin.

Sebagai pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro siap memupuk motivasi pemain agar tampil semangat menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

"Saya memotivasi pemain untuk bekerja keras dengan cara bermain yang cerdas untuk meraih hasil maksimal," kata Bejo Sugiantoro.

"Kami bersama-sama akan berbuat yang terbaik untuk tim Persebaya Surabaya," ujar Bejo Sugiantoro.