Jadi Pahlawan Kemenangan Bali United atas Madura United, Spaso Merendah

By Bayu Chandra - Rabu, 21 Agustus 2019 | 11:30 WIB
Penyerang asing Bali United, Ilija Spasojevic, memberikan pernyataan dalam konferensi pers jelang laga melawan Madura United. Kedua tim akan bertanding di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (20/8/2019). (MEDIA OFFICER BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, berhasil membawa timnya memenangi laga melawan Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2019.

Bali United berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United saat laga berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Selasa (20/8/2019).

Satu gol dalam laga ini disumbangkan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-74 dan memastikan Bali United tetap aman berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Tim beralias Laskar Serdadu Tridatu tersebut berhasil mengumpulkan total 34 poin dari 14 laga yang dilalui di Liga 1 2019.

Baca Juga: Madura United Vs Bali United, Spaso Berikan Respek untuk Dejan Antonic

Ilija Spasojevic atau akrab disapa Spaso mengaku senang dapat memberikan kontribusinya kepada Bali United.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Rabu (21/8/2019) Ilija Spasojevic mengatakan bahwa semua pemain bekerja keras memberikan kemenangan beruntun.

Dia pun mengaku tetap akan rendah hati meskipun berhasil menjadi pahlawan kemenangan Bali United di kandang lawan.

"Kami menang, ini kemenangan penting karena Madura United adalah kompetitor kami. Pesaing terberat kami untuk mengejar juara Liga 1," ujar Spasojevic.