Semen Padang Coret Dua Pemain Jelang Dibukanya Bursa Transfer

By Bayu Chandra - Rabu, 21 Agustus 2019 | 13:45 WIB
Logo Semen Padang FC.

BOLASPORT.COM - Semen Padang resmi lepas dua pemain andalannya, Novrianto dan Firman Septian menjelang dibukanya bursa transfer pemain pada pertengahan kompetisi Liga 1 2019.

Kompetisi Liga 1 2019 akan memasuki putaran kedua, dan beberapa tim mulai sibuk melakukan perbaikan skuat.

Semen Padang salah satu kontestan Liga 1 2019 ini sudah melepas dua pemain andalannya yaitu Novrianto sebagai bek tengah dan Firman Septian yang berposisi sebagai sayap.

Hal ini dilakukan demi merampingkan skuat Semen Padang yang saat ini sedang berusaha bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019.

Baca Juga: Semen Padang Sukses Kalahkan Persela, Weliansyah Puji Perjuangan Pemain

Tim beralias Kabau Sirrah tersebut berhasil meraih dua kemenangan pada dua laga home terbarunya masing-masing menang 1-0 atas PSIS Semarang dan 2-0 melawan Persela Lamongan.

Namun ada alasan lain mengapa Firman Septian dan Novrianto resmi dilepas oleh Semen Padang menjelang dibukanya bursa transfer kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (21/8/2019), CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq, mengatakan dilepasnya Novrianto dan Firman Septian karena sebelumnya telah dilakukan pembicaraan langsung dengan manajemen dan tim pelatih.

Hasfi Rafiq mengucapkan  terima kasih kepada Firman Septian dan Novrianto yang dinilai banyak berkontribusi untuk tim.